Cerpen Lucu Bergambar

Koleksi Cerita Lucu Bergambar Terbaik 2013 Hargaikataku

Hello kawan kwan aku.. Gimana kabarnya? Nah kali ini mimin akan meberikan beberapa cerpen lucu bergambar untuk para Jenakers dimanapun kalian berada. Gambar dibawah sudah mimin pilih yang lucu biar kalian minimal senyum lah. Sukur2 kalo bisa ngakak, jadinya mimin ibada bisa bikin kalian ketawa. Inget kata warkop DKI, “Tertawalah …

Read More »

Foto Lucu Banget Terbaru 2017

50 Gambar Dp Bbm Lucu Ban Dan Gokil Abis Terbaru Teknologi

Hello gaess! Ketemu lagi sama mimin disini.. kali ini mimin akan membagikan beberapa foto lucu banget yamg akan membuat kalian tersenyum. Selamat menikmati yah. 50 gambar dp bbm lucu ban dan gokil abis terbaru teknologi from foto lucu banget, source:manuaisescolares.net 50 foto dan gambar lucu yang bikin kamu ngakak ragam …

Read More »

12 Meme Singkatan Lgbt Lucu Jangan Serius Serius

12 Singkatan Lucu Dan Kocak Lgbt Jangan Diseriusin Ya

LGBT adalah fenomena alam yang sedang marak di seluruh dunia apalagi sejak Amerika Serikat mendeklarasikan kebebasan bagi kaum LGBT. Saran mimin jangan yah masuk dalam lingkaran LGBT, tapi sekali lagi itu urusan masing-masing. Nah kali ini mimin Jenaka.net akan memposting Meme Singkatan LGBT lucu untuk para Jenakers. 12 singkatan lucu …

Read More »

Meme Sedih tapi Lucu

Kumpulan Meme Kata Sedih Tapi Membuat Tertawa

Malam malam begini siapa yang lagi sedih? hayoo ngakuuu… Sedih itu bagian dari pikiran, guys. kalau Anda berpikir kalau setelah sedih pasti akan datang bahagia mungkin anda akan bangun dari kesedihan. Ada pepatah bagus nih buat di renungin ” Setelah badai yang besar akan selalu ada pelangi”. Nah yuk kita …

Read More »

12 Gambar Cerita Lucu Untuk Menemani Hari Anda

Cerita Lucu Humor Di Bagikan Ke Whatsapp Wa Tulisanlucu

Gambar Cerita Lucu- Ada 3 suku kata dalam artikel kali ini yaitu, Gambar, Lucu dan Cerita. Nah ketiga kata ini berkaitan sehingga menghasilkan gambar lucu yang dapat menemani hari Jenakers dengan ceria. Ada 12 gambar yang mimin siapkan kali ini, semoga minimal Anda senyum simpul yah. Kalo bisa sih ketawa …

Read More »

13 Gambar Meme Mudik Lucu

12 Meme Lucu Mudik Ini Hibur Kamu Yang Rindu Kampung Halaman

Walaupun sekarang bukan musim mudik, tapi mimin pengen buat postingan tentang Gambae Meme Mudik Lucu di keempatan kali ini. Kenapa sih mimin buar artikel meme tentang mudik? Karena mimin lagi kangen kampung, Gaes! Daripada mellow gara-gara kangen kampung mendingan mimin posting gambarnya kan? Silakan dinikmati, Jenakers! 12 meme lucu mudik …

Read More »

Kumpulan Meme Indonesia Lucu dan Kocak

13 Meme Lucu Indonesia Vs Luar Negeri Bikin Geleng Geleng Kepala

Kumpulan Meme Indonesia Lucu dan Kocak bsa Anda lihat dibawah. Daripada lihat meme luar negeri mulu mendingan lihat juga Meme lucu indonesia yang pasti bisa mengocok perut kalian. Silakan dilihat kebawah yah, guys. 🙂 13 meme lucu indonesia vs luar negeri bikin geleng geleng kepala from meme indonesia lucu, source:brilio.net …

Read More »

`12 Kumpulan Meme Polisi Lucu Bikin Ketawa

15 Meme Kocak Polisi Bikin Ngakak Guling Guling

Polisi memang kadang menakutkan buat sebagian masyarakat apalagi yang suka nekad melanggar peraturan lalu lintas. Terlepas dari sosoknya yang menakutkan ternyata banyak dari kehidupan sehari hari aparat ini yang dapat membuat kita tertawa melalui Kumpulan Meme Polisi Lucu. Nah silakan mulai deh mainkan jarimu scroll ke bawah dan lihat Meme …

Read More »

8 Meme Mario Teguh Kocak

Hahahaha Inilah 50 Meme Kata Kata Bijak Mario Teguh Versi Parodi

Kalau Anda mendengar kata kata “SALAM SUPER”.. Siapakah yang Anda ingat? Tentu bukan cak lontong yah. :p Tapi motivator terkenal di Indonesia yaitu Mario Teguh. Nah kadang kata kata motivasinya banyak yang diplesetkan menjadi Meme mario Teguh. Kali ini Jenaka.net akan merangkum beberapa Meme Lucu Mario Teguh di bawah ini. …

Read More »

12 Tulisan Lucu Bikin Ngakak

100 Gambar Dp Bbm Bahasa Jawa Kocak Lucu Gokil Berbagai Gad

Apakah Anda sedang BT hari ini? Nah hari ini mimin coba menghibur Jenakers sekalian yah.. Gimana kalau kalian lihat tulisan lucu bikin ngakak di bawah ini. Dijamin mood Anda akan berubah dari BT menjadi happy. hehe.. Langsung aja di scroll lah gambar dibawah. 100 gambar dp bbm bahasa jawa kocak …

Read More »