Home / Gambar (page 2)

Gambar

Kumpulan Meme LDR Kocak

8 Meme Trik Sukses Ldr Ini Kocak Abis Boleh Dicoba Biar Gre

Malam minggu adalah malam yang mengasyikan bagi para pasangan yang dimabuk cinta. Nah selain JONES ada juga yang ngenes kalau malam minggu. Siapakah mereka? Yaitu pasangan yang berpacaran Long Distance Relationship alias LDR. Nah kali ini buat yang lagi ngenes dan yang gak, mimin mempersembahkan Kumpulan Meme LDR Kocak yang …

Read More »

Gambar Futsal Keren

23 Peraturan Yang Harus Di Perhatikan Dalam Bermain Futsal

Siapa yang suka futsal? Mimin nunjuk tangan duluan deh.. hehe.. Nah kemarin mimin dapat email untuk buat postingan tentang gambar futsal keren. Daripada benjol ga diturutin mendingan mimin postingin deh. hehe.. Silakan di lihat deh buat yang minta.. Nam yang minta Dennil kalo ga salah.. 23 peraturan yang harus di …

Read More »

Gambar Uang Lucu dan Unik

Gambar2 Uang Meme Lucu Uang Banyak Ban Gambar Lucu Terbaru

Karena hari ini tanggal muda maka mimin Jenaka.net bikin postingan  tentang Gambar Uang Lucu dan Unik yang pasti bakal bikin Kalian mesam mesem sendiri. Kalau ada yang kelebihan uang boleh dong mimin dikirim. :p Soalnya kalau mimin belum gajian hari ini.. *meringis* 🙂 gambar2 uang meme lucu uang banyak ban …

Read More »

12 Meme Islami yang Akan Membuat Kalian Tersenyum Simpul

Dp Bbm Dan Meme islami Keren Lucu Terbaru Newteknoes

Ternyata Meme tidak harus yang konyol-konyol, tapi Meme islami juga dapat membuat Anda tersenyum simpul. Karena ada yang request untuk meme tentang islami maka kali ini mimin mau share beberapa dan semoga bermanfaat. :p dp bbm dan meme islami keren lucu terbaru newteknoes from meme islami, source:newteknoes.com meme kata islami …

Read More »

10 Gambar orang Gendut Lucu dan Kocak

Gambar orang Gendut Sedunia

Tanpa bermaksud menghina! Kali ini Jenaka.net akan mempersembahkan 10 Gambar orang gendut. Bukan untuk dihina, tapi untuk dinikmati yah guys. FYI mimin suka loh sama cewek berisi cendrung endut.. hehe.. Kalo Ada cewe yang cendrung endut montok.. Mau dong mimin daftar.. :p Silakan lihat Gambar orang Gendut Lucu dan Kocak …

Read More »

Gambar Spongebob Lucu

Spongebob Lucu Luxury Spongebob Lucu

Ayoo sapa yang masa kecilnya suka nonton Spongebob kaya mimin? Kalau mimin terus terang suka banget sama spongebob. Dan mimin yakin dari jutaan manusia diluar sana ada juga yang sama kaya mimin. Nah kali ini mimin Jenaka akan menyediakan beberapa gambar dan meme dari spongebob. Enjoy Jenakers! spongebob lucu from …

Read More »

12 Gambar Tebak Tebakan untuk Asah Otak

Gambar Tulisan Tebak Tebakan Untuk Kemampuan Iq Otak Kata Bijak

Gambar Tebak Tebakan- Yuk kita asah otak dan penglihatan bareng bareng teman pasti lebih seru. Postingan mimin jenaka.net kali ini memang cukup menantang. Lumayan bisa buat mikir lah… hehe.. Yuk disimak gambar dibawah trus coba tebak. Jawaban yang benar nanti mimin kasih tepuk tangan.. Yang salah mimin kasih tisue buat …

Read More »

9 Gambar Cabe Cabean Bikin Melek Mata

Gambar Cabe Cabean Fresh Gambar Cabe Cabean

Mau lihat gambar cabe cabean yang bikin melek mata dan perut sakit? Nah Jenaka kali ini bikin postingan yang keren tentang fenomena cabe cabean. Tapi bukan kehidupan mereka yah, cuma gambar-gambar lucu yang bisa ngebuat enten ngakak, bray! 🙂 Yuk silakan Jenakers liat Meme, foto dan gambar Cabe cabean di …

Read More »

13 Meme dan Gambar Teletubbies Kocak

gambar teletubbies

Siapa yang lagi mencari gambar teletubbies, gambar teletubbies bergerak, gambar teletubbies berpelukan, gambar teletubbies lucu, gambar teletubbies lala, gambar teletubbies rebecca, gambar teletubbies po, gambar teletubbies poo, gambar teletubbies gerak, gambar kartun teletubbies, kumpulan gambar teletubbies, mewarnai gambar teletubbies, gambar kue teletubbies?? Memang sih Teletubbies sudah lewat masa kejayaan serialnya …

Read More »

14 Meme Cewe Matre – Lumayan Buat Nyindir

cewek matre, cewek matre lagu, cewek matre dipermalukan, cewek matre dalam bahasa inggris, cewek matre artinya, cewek matre di kerjai, kata-kata buat cewe ma tre, cewe matrealistis, cewe mattre, foto cewe ma tre, katakan putus cewe ma tre, cewe ma tre 8 ball lirik, kata cewe ma tre, kata-kata untuk …

Read More »