Home / Meme

Meme

13 Meme dan Gambar Teletubbies Kocak

gambar teletubbies

Siapa yang lagi mencari gambar teletubbies, gambar teletubbies bergerak, gambar teletubbies berpelukan, gambar teletubbies lucu, gambar teletubbies lala, gambar teletubbies rebecca, gambar teletubbies po, gambar teletubbies poo, gambar teletubbies gerak, gambar kartun teletubbies, kumpulan gambar teletubbies, mewarnai gambar teletubbies, gambar kue teletubbies?? Memang sih Teletubbies sudah lewat masa kejayaan serialnya …

Read More »

17 Meme dan Gambar Burung Lucu Bisa Membuat Anda Mesam Mesem

burung lucu

Banyak dari kaum pria senang bila ngobrol tentang¬† burung yang mereka bangga-banggakan. Yang pasti burung peliharaan yah para sobat.. hehehe…. Nah buat para pencinta hewan yang kadang lebih disayang dibandingkan istri sendiri ini. Maka kami menyediakan Meme burung bagi Anda. Jadi bagi sobat yang memerlukan burung lucu dan unik, burung …

Read More »

14 Meme Herp Terlucu, Kocak dan Bikin Ngakak

meme herp

Ayoo siapa yang sedang cari Meme Herp?? Sebelum dilanjutkan apakah sobat tau arti dari kata “Herp”?? Artinya “bodoh” kalau sesuai dengan kamus urban. Bisa juga artinya nyolotin bin nyebelin buat yang ngeliat gambar dan kelakuannya. Kali ini team jenaka.net akan menyediakan beberapa Meme untuk Anda nikmati. Jadi Anda masuk ke …

Read More »

14 Meme Cewe Matre – Lumayan Buat Nyindir

cewek matre, cewek matre lagu, cewek matre dipermalukan, cewek matre dalam bahasa inggris, cewek matre artinya, cewek matre di kerjai, kata-kata buat cewe ma tre, cewe matrealistis, cewe mattre, foto cewe ma tre, katakan putus cewe ma tre, cewe ma tre 8 ball lirik, kata cewe ma tre, kata-kata untuk …

Read More »

19 Fakta Lucu yang Unik dan Konyol Bikin Ngakak

fakta lucu

fakta lucu exo, fakta lucu bts, fakta lucu bigbang, fakta lucu member got7, fakta lucu exo di dorm, fakta lucu g dragon bigbang, fakta lucu harry potter, fakta lucu indonesia, fakta lucu got7, fakta lucu seo in guk, fakta lucu jimin bts, fakta lucu bts di dorm, fakta lucu dan …

Read More »

24 Foto Lucu Banget Bikin Ngakak Terbahak Bahak

video lucu banget bikin ngakak jungkir balik

Ayooo pasti kamu lagi cari Foto Lucu Banget Bikin Ngakak buat hiburan kann??? Mungkin aja sobat jenaka lagi BT atau juga lagi bosen dengan aktivitas yang sedang kalian lakukan sekarang. Nahhh!!! kali ini jenaka.net akan membagikan gambar meme kata kata lucu yang semoga saja dapat menghibuar hati kalian yang sedang …

Read More »

Indahnya Masa Kecil Kalian akan Tertuang Dalam 30 Meme Ini

Masa Kecil_0

Kita semua pasti mempunyai kenangan masa kecil dimana rasanya begitu indah. Tapi tau gak setelah dewasa kita baru tau arti hidup sebenarnya. Waktu kecil mah minta apa apa tinggal ngerengek ke bokap n nyokap, tapi setelah dewasa kalo ga punya duit mah kita pusing sendirian.. (Pengalaman pribadi.. Hehehehe..) Tapi jujur …

Read More »

13 Meme Ngeres tapi Lucu Buat yang Melihatnya

meme ngeres

Meme Ngeres tapi Lucu yang hanya bisa dimengerti oleh orang yang pikirannya ngeres juga (hahha.. Becanda yah bro..). Kalau saya sendiri sih meskipun pikirannya ga pernah ngeres tapi lumayan ngerti gambar gambar dibawah ini. Yah kali ini jenaka.net lumayan lah kasih tantangan kepada sobat semua, biar kalian sadar Anda cukup …

Read More »