Home / Gambar / Indahnya Masa Kecil Kalian akan Tertuang Dalam 30 Meme Ini

Indahnya Masa Kecil Kalian akan Tertuang Dalam 30 Meme Ini

Kita semua pasti mempunyai kenangan masa kecil dimana rasanya begitu indah. Tapi tau gak setelah dewasa kita baru tau arti hidup sebenarnya. Waktu kecil mah minta apa apa tinggal ngerengek ke bokap n nyokap, tapi setelah dewasa kalo ga punya duit mah kita pusing sendirian.. (Pengalaman pribadi.. Hehehehe..)

Tapi jujur yah waktu aku masih kecil mah walaupun zama ga secanggih sekarang tapi berasa lebih indah dari zaman sekarang. Biarpun stasiun Tv cuma 1 yang namanya TVRI tapi kebutuhan tontonan kita sebagai anak kecil terpenuhi. Apalagi pas awal-awal RCTI hadir sebagai stasiun TV swasta, hari Minggu itu surganya buat anak kecil. Kita jam 7 pagi aja udah mandi pagi biar bisa nonton Doraemon dan film cartoon lain yang seru.

Zaman dulu juga ga ada tuh gadget kaya sekarang jadi kalo di sekolahan kita main petak umpet, galaxin dll.. Nah permainan itu memerlukan tenaga loh, ga cuma duduk main game di depan HP kaya anak-anak sekarang. Semoga yang ingin mengenang indahnya masa kecil dapat terobati dengan melihat meme lucu yang akan dihadirkan oleh Jenaka.net.

30 Meme yang Akan Membuat Anda Teringat Masa Kecil

Apply Kartu Kredit BCA Online

About jenaka

Saya hanyalah manusia biasa yang ingin menghibur umat manusia.. Anjayy!!!

Check Also

Kumpulan Meme Kata Sedih Tapi Membuat Tertawa

Meme Sedih tapi Lucu

Malam malam begini siapa yang lagi sedih? hayoo ngakuuu… Sedih itu bagian dari pikiran, guys. …