16 Meme Istri Idaman Untuk Anda Yang Jones

istri idaman

istri idaman suami, istri idaman menurut islam, istri idaman pria, istri idaman suami di ranjang, istri idaman tni, istri idaman lelaki, istri idaman suami dalam islam, istri idaman para suami, istri idaman islam, istri idaman twitter, istri idaman, istri idaman adalah seorang guru, istri idaman adalah guru, istri idaman adalah …

Read More »

17 Foto Binatang Lucu dalam Dijamin Membuatmu Tersenyum

foto binatang lucu

foto binatang lucu bikin ngakak, foto binatang lucu yang bikin gemes, foto binatang lucu dan unik, foto binatang lucu dan imut, foto binatang lucu gokil, foto binatang lucu di dunia, foto binatang lucu bergerak, foto binatang lucu banget, foto binatang lucu lucu, foto binatang lucu bikin ketawa, foto binatang lucu, …

Read More »

24 Foto Lucu Banget Bikin Ngakak Terbahak Bahak

video lucu banget bikin ngakak jungkir balik

Ayooo pasti kamu lagi cari Foto Lucu Banget Bikin Ngakak buat hiburan kann??? Mungkin aja sobat jenaka lagi BT atau juga lagi bosen dengan aktivitas yang sedang kalian lakukan sekarang. Nahhh!!! kali ini jenaka.net akan membagikan gambar meme kata kata lucu yang semoga saja dapat menghibuar hati kalian yang sedang …

Read More »

Indahnya Masa Kecil Kalian akan Tertuang Dalam 30 Meme Ini

Masa Kecil_0

Kita semua pasti mempunyai kenangan masa kecil dimana rasanya begitu indah. Tapi tau gak setelah dewasa kita baru tau arti hidup sebenarnya. Waktu kecil mah minta apa apa tinggal ngerengek ke bokap n nyokap, tapi setelah dewasa kalo ga punya duit mah kita pusing sendirian.. (Pengalaman pribadi.. Hehehehe..) Tapi jujur …

Read More »

17 Nama Lucu Orang Indonesia Bikin Anda Tersenyum

nama lucu

Kali ini jenaka.net akan menuliskan kumpulan Nama Lucu orang Indonesia yang kemungkinan besar cuma mereka yang menggunakan nama itu. Nama adalah warisan yang diberikan oleh orang tua semenjak kita terlahir di dunia yang fana ini.. (wkwkwk.. Lebay..) Tapi ternyata di dunia ini banyak nama yang terdengar aneh dan cenderung terdengar …

Read More »

13 Meme Ngeres tapi Lucu Buat yang Melihatnya

meme ngeres

Meme Ngeres tapi Lucu yang hanya bisa dimengerti oleh orang yang pikirannya ngeres juga (hahha.. Becanda yah bro..). Kalau saya sendiri sih meskipun pikirannya ga pernah ngeres tapi lumayan ngerti gambar gambar dibawah ini. Yah kali ini jenaka.net lumayan lah kasih tantangan kepada sobat semua, biar kalian sadar Anda cukup …

Read More »

17 Gambar Komik Lucu dan Kocak Terbaru

gambar komik lucu

Gambar komik lucu memang masih banyak dicari orang untuk saat ini. Karena bila kita sedang melakukan hal yang membosankan seperti sedang menunggu atau mengantri. Kita perlu suatu aktivitas yang membuat kita lupa kalau kita sedang membuang waktu dengan percuma. Nah!! cara salah satunya lebih bik anda melihat poto poto lucu …

Read More »